Social Icons

Pages

Rabu, 24 Agustus 2016

MENYEDIAKAN Buku Teks Pelajaran bagi Sekolah Pelaksana Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2016/2017


KUTIPAN DARI ; WEB RESMI KEMENTRIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN  http://psmk.kemdikbud.go.id ;

Sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah  Nomor : 10/D/KR/2016 tentang Penyediaan Buku Teks Pelajaran  Bagi Sekolah Pelaksana Kurikulum  2013 (K13) Tahun pelajaran 2016/2017, beberapa informasi terkait hal tersebut:
1.       Buku Teks pelajaran K13 yang direvisi untuk kelas 1,4,7 dan 10 telah siap dibeli oleh sekolah pelaksana K13 Tahun Pelajaran 2016/2017 yang telah ditetapkan melalui SK Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah dan sekolah pelaksana K13 Tahun Pelajaran 2015/2016 yang telah ditetapkan melalui SK Kepala Badan Penlitian dan Pengembangan Kemdikbud.
2.       Pemesanan buku teks pelajaran K13 seperti tersebut pada butir 1 sudah dapat dilakukan mulai tanggal 1 juli 2016 dengan cara belanja daring ( online shopping) pada masing-masing laman penyedia. Daftar tautan laman penyedia tersedia pada masing-masing laman penyedia. Daftar tautan laman penyedia tersedia pada laman : https://e-katalog.lkpp.go.id/backend/buku_kurikulum_2013;
3.       Kepala Sekolah menugaskan operator Dapodik untuk melakukan pemesanan buku pada halaman online penyedia. Penyedia menggunakan User ID  dan password Dapodik;
4.       Pembayaran buku teks pelajaran K13 melalui dana BOS dilakukan setelah pesanan buku diterima oleh sekolah. Pembayaran dilakukan dengan salah satu cara yaitu:
a.       Pembayaran non tunai melalui payment gateway yang disediakan oleh masing-masing penyedia;
b.      Pembayaran non tunai melalui transfer langsung kepada penyedia.
5.       Tata cara pemesanan dan pembayaran buku lebih rinci dapat diperiksa pada laman masing-masing penyedia.

6
 Keterangan:
1. Silahkan anda klik laman e-katalog.lkpp.go.id;
2. Download daftar harga dan pilih penyedia;
3. Bacalah tata cara pemesanan Buku K13 edisi revisi terbaru, lalu silahkan login menggunakan akun dapodik, lakukan pemesanan serta input identitas pemesanan;
4. Selanjutnya konfirmasi pemesanan, pilih model pembayaran, dan tunggu konfirmasi pesanan melalui online shop;
5. Selanjutnya cek status pengiriman buku K13 versi revisi terbaru melalui tab riwayat pesanan;
6. Lakukan pembayaran buku K13 versi revisi terbaru setelah penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang (BAST)


  Kami  melayani pemesanan proses LOGIN pemesanan sesuai peraturan yang telah ditentuKAN pemerintah.
INFO KONTAK ;
 MARIANI S"
081 385 381 681  WA 0 888 130 8049
WAHYU 081218130000
WA 081 22 403 0000
email guna_ilmu@yahoo.co.id



>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar